Live-Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Mackenyu Sebagai Enishi

thumbnail

Enishi Yukishiro – Situs resmi untuk film ‘Last Part’ dari pengaturan film nyata hingga kehidupan bergantung pada manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki mengungkap pada hari Kamis bahwa Mackenyu akan memerankan Enishi Yukishiro di film. Situs itu menemukan visual lain yang menunjukkan Mackenyu dengan pakaian itu. Dalam film itu, Enishi bekerja di organisasi pasar senjata bawah tanah di wilayah Cina dan mengendalikan Shishio melalui tawaran senjata dan kapal perang kepadanya.

Enishi Yukishiro

Riku Ōnishi adalah bagian pemeran utama baru (terlihat ketiga dari kiri dalam gambar di bawah) di lima individu pemeran fundamental, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Hadiah kembali menggabungkan Takeru Satoh peran sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani.

Enishi Yukishiro

Rurouni Kenshin Saishūshō Final akan dibuka di Jepang pada 3 Juli, dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan dibuka pada 7 Agustus. Keishi Ōtomo akan kembali untuk mengoordinasikan film.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final akan terpaku pada cerita dari kurva “Jinchū” manga, yang mencakup pertentangan Kenshin dengan vendor senjata membingungkan Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah tentang bagaimana Kenshin mendapatkan bekas luka silangnya.

Fotografi kepala untuk film selesai pada tanggal 7 Juni. Rekaman dimulai pada bulan November 2018, dan pada akhirnya, pengambilan gambar selama tujuh bulan di 43 area, mengingat untuk Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama , Prefektur Shizuoka, Osaka, dan Nagano.

Film mutakhir utama Rurouni Kenshin dibuka pada 2012 di Jepang, sedangkan dua spin-off pertama dibuka pada Agustus dan September 2014. Film-film tersebut, secara keseluruhan, menjaring lebih dari US $ 160 juta secara global. Funimation memutar masing-masing dari tiga film di bioskop Amerika Serikat pada bulan Agustus, September, dan Oktober 2016, secara terpisah.

Enishi Yukishiro

Manga Watsuki berlari dari tahun 1994 hingga 1999 di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha. Sebuah pengaturan anime TV dipublikasikan di Jepang dari tahun 1996 hingga 1998 dan menghasilkan beberapa usaha video anime dan sebuah film anime. Viz Media mendistribusikan manga pertama dan dua volume Rurouni Kenshin: Restorasi manga di Amerika Utara, sementara Media Blasters merilis anime TV. Film ADV mengeluarkan dua Rurouni Kenshin: Trust and Betrayal dan Rurouni Kenshin: Usaha anime video refleksi dan Rurouni Kenshin: Film anime The Motion Picture pada DVD dan Aniplex kemudian mengeluarkan tiga judul pada Blu-beam Disk. Sentai Filmworks kemudian merilis Rurouni Kenshin: Pengaturan anime video Kyoto Arc baru pada Blu-beam Disk dan DVD.

The Rurouni Kenshin: Trust and Betrayal dan Rurouni Kenshin: Usaha-usaha anime video refleksi menyesuaikan kurva cerita yang serupa dari manga seperti yang akan dilakukan oleh dua film yang sedang naik daun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top